4 Trend Fashion yang Berdampak Buruk Bagi Wanita

trend fashion yang berdampak buruk bagi wanitaObat Kista Alami | Trend fashion selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Untuk membuat penampilan lebih oke, para wanita selalu turut andil dalam perkembangan fashion modern seperti sekarang ini. Namun di balik itu semua, tahukan anda bahwa ada beberapa trend yang justru memberikan dampak buruk bagi para wanita itu sendiri, yaitu :

Skinny jeans

Untuk menunjukan tubuh yang lebih ramping, para wanita kini kerap memakai skinny jeans atau celana ketat yang ternyata dapat memengaruhi kesehatan tulang belakang. Berdasarkan penelitian, terlalu sering menggunakan celana ketat akan memengaruhi saraf femoralis horisontal yang memberikan gangguan serius pada tubuh. Untuk itulah, sebaiknya kurangi pemakaian skinny jeans.

High Heels

Penggunaan high heels atau sepatu hak tinggi bertujuan untuk membuat tubuh lebih tinggi dan jenjang. Tapi, jika kita terlalu sering menggunakan high heels, maka akan memicu gangguan pada tulang belakang dan membuat lutut cedera.

Tas besar

Penggunaan tas besar akan membuat kita terdorong mengisinya dengan barang yang banyak, sehingga membuat beban semakai berat. Tas yang berat juga akan memicu ketimpangan otot punggung dan membuatnya menjadi miring yang akhirnya menimbulkan nyeri.

Baca juga : Makanan yang Baik dan Tidak Baik Dimakan Penderita Kista

Pakaian dalam pelangsing

Pekaian dalam jenis ini akan memberikan efek tubuh yang langsung dengan cepat. Namun nyatanya, penggunaan jangka panjang pada pakaian dalam pelangsing ini akan memberikan risiko kesehatan berupu asam lambung yang naik akibat perut yang terlalu tertekan. Di samping itu juga, kita akan mengalami gangguan fungsi otot serta tulang.

Apakah kita termasuk orang yang mengikuti trend di atas ? Jika iya, sebaiknya mulai dari sekarang kita kurangi penggunaan trend fashion yang berdampak buruk tersebut. Pilihlah trend fashion alternatif lain yang lebih menyehatkan dan memberikan kenyamanan. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *