Cara Mendeteksi Kista Bersifat Ganas

kista bersifat ganas

Kista pada dasarnya bersifat jinak dan tidak mengarah pada penyakit kanker sehingga membahayakan tubuh anda. Kista yang sering terjadi dan berkaitan dengan siklus menstruasi yaitu kista fungsional yang ditemukan pada sekitar 24% kasus, namun kista jenis ini akan menghilang dengan sendirinya sehingga tidak membutuhkan pengobatan.

Penemuan lain sekitar 70% yaitu kista ovarium dengan potensinya menyebabkan beberapa keluhan pada wanita namun bersifat jinak dan bisa diobati dengan tindakan operasi atau obat kista tanpa operasi yang telah direkomendasikan. Untuk yang terakhir yaitu kista ganas dengan penemuan sekitar 6% kasus.

Lalu, bagaimana Cara Mendeteksi Kista Bersifat Ganas tersebut sedini mungkin agar pengobatan yang dijalankan dapat memberikan hasil yang diharapkan dengan optimal ?

Cara Mendeteksi Kista Bersifat Ganas

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetahui apakah kista yang tumbuh dalam tubuh bersifat jinak dan memicu kanker :

Status menopause

Wanita yang telah menopause berpotensi lebih tinggi memiliki kista bersifat kanker yang umumnya terjadi pada wanita berusia 50 tahun.

Tes darah CA-125

Wanita penderita kista ovarium yang memiliki kadar CA-125 tinggi berisiko menderita kista yang bersifat kanker. Namun kadar CA-125 wanita juga bisa meningkat saat menstruasi, hamil, atau memiliki kista jinak.

Ultrasonografi atau USG

Cara ini bisa mendeteksi apakah kista yang tumbuh dalam tubuh berpotensi kanker atau tidak. Selama pemeriksaan, dokter akan menempatkan alat USG pada perut dan selama itu isi rongga panggul anda akan terlihat pada sebuah layar monitor.

Kista ovarium yang merambat menjadi kanker atau bersifat ganas biasanya disebabkan oleh tindakan pengobatan yang lambat atau pengobatan yang dijalankan tidak memberikan hasil yang optimal sehingga kista tetap bisa tumbuh dan bahkan menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Oleh karena itu, kami merekomedasikan anda obat kista ovarium tanpa operasi Jelly Gamat Gold-G yang alami dan aman serta terbukti dapat menjadi solusi penyembuhan terbaik. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan ke halaman Cara Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *