Faktor Penyebab Perubahan Bau pada Miss V

Wanita akan sensitif jika membicarakan masalah organ kewanitannya, apa lagi jika membahas mengenai bau pada miss v. Bau pada miss v pada dasarnya merupakan suatu yang normal, namun dalam kondisi tertentu, bisa juga disebabkan oleh kondisi yang tidak normal pada miss v. Akan tetapi, sepertinya anda tidak perlu khawatir karena ada ramuan alam menghilangkan bau miss v yang bisa menjadi solusi anda.

Di samping itu, apakah anda tahu jika bau miss v itu bisa berubah atau berbeda ? Apa saja faktor penyebab perubahan bau pada miss v tersebut ?

Faktor Penyebab Perubahan Bau pada Miss V

 

faktor penyebab perubahan bau pada miss v

Keringat

Anda mungkin mengetahui secara jelas, bahwa beberapa jenis makanan tertentu bisa menyeba, seperti bawang putih dan kubis. Seperti yang diungkapkan oleh Dr.Michael Cackovic, M.D,”Bawang putih dan kubis bisa membuat perubahan bau keringat dan miss v. Namun, bau ini hanya akan bertahan selama beberapa jam saja.”

Menstruasi

Perubahan hormon progesteron dan estrogen yang terjadi saat siklus menstruasi dapat memberikan perubahan aroma pada miss v. Di samping itu, darah menstruasi juga bisa memengaruhi perubahan bau miss v yang akan terasa lebih bau dari sebelumnya.

Produk mandi yang baru

Menurut Dr.Michael Cackovic, M.D, anda yang biasa menggunakan sabun mandi yang sama setiap hari, tidak akan mengalami perubahan bau miss v yang siginifikan, namun jika anda yang memiliki kebiasaan menggunakan sabun yang berbeda-beda, perubahan bau miss v cenderung lebih terasa. Hal ini dikarenakan pH pada miss yang bisa berubah akibat penggunaan sabun yang berbeda tersebut.

Sperma

Pada umumnya, sebagian besar sperma akan menetes keluar dari miss v wanita sesudah berhubungan intim, namun ternyata masih ada sperma yang berasa di miss v anda yang mengakibatkan perubahan aroma karena alkalinitas sperma yang bisa memberikan perubahan pada pH miss v. Akan tetapi, anda tak perlu khawatir, karena kondisi seperti ini akan hilang dalam beberapa jam saja.

Infeksi

Seperti yang pernah dijelaskan, bahwa bau miss v bisa diakibatkan oleh infeksi jamur atau bakteri yang bisa berlanjut pada penyakit tertentu. Dan bau tersebut ternyata lebih pekat dari sebelumnya. Anda juga bisa mengalami gejala berupa gatal, nyeri, iritasi, rasa terbakar, serta adanya perubahan cairan.

Jika sekarang anda sudah mengetahui apa saja faktor yang bisa mengubah bau miss v, mungkin anda bisa menghindarinya dengan cara yang tepat. Namun jika anda tidak bisa menghindarinya seperti menstruasi dan sperma, jangan khawatir, karena kondisi tersebut akan hilang dalam waktu yang tak lama. Akan tetapi, jika kondisi anda seperti infeksi, anda harus periksakan diri ke dokter spesialis untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana kesehatan reproduksi anda,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *