Ibu 40 Tahun Ini Menderita Kista di Tulang Belakang

ibu penderita kista di tulang belakang (FILEminimizer)

obat kista paling aman | Pada bulan April, Susan Oxborough, 40, dari Carson Avenue, didiagnosa dengan syringomyelia, penyakit progresif kronis di mana kista terbentuk di dalam sumsum tulang belakang.

Rumahnya saat ini sedang dalam proses untuk disesuaikan dengan kebutuhannya, termasuk jalan ke pintu depan dan perubahan dibuat untuk tangga. Ibu yang memilki 2 gadis yang berusia 7 dan 15 tahun ini mengalami rasa sakit kronis di dada serta bagian tubuh dari dada ke bawah sudah tidak dapat berfungsi dengan baik.

Hal ini menimbulkan dorongan dari kemurahan hati orang-orang di sekitarnya untuk membantu ia membeli peralatan tambahan yang dibutuhkan seperti kerekan dan kursi roda.

“Sejak saya masih muda saya sering merasa buruk dan menderita dengan sakit kepala tapi semua tes saya lakukan dan saya kembali baik-baik saja. Kemudian pada tahun 2012 saya mulai berjalan dengan pincang dan MRI scan pada tulang belakang saya menunjukkan saya memiliki hernia sumsum tulang belakang anterior. Para dokter mengatakan kepada saya kembali saya tampak seolah-olah itu sudah dalam trauma besar, seperti kecelakaan mobil tapi saya tidak tahu.”

“Saya menjalani operasi pada tulang belakang saya pada 2013 di Hull Royal Infirmary. Saya berjalan ke dalam ruang operasi, tapi sayangnya saya tidak bisa berjalan keluar.” Itu mengharuskannya lima bulan lebih lanjut dari fisio intensif di Rumah Sakit Pinderfields di Yorkshire.

Baca juga : Gadis Ini Memiliki Kista Sebesar Semangka di Tubuhnya

Susan yang sadar tentang kelumpuhan potensial sebelum operasi, mengatakan,”Sebuah tindak lanjut memindai mengungkapkan dua kista pada tulang belakang saya dan saya didiagnosa syringomyelia.

“Salah satu kista adalah ukuran sepak bola dan itu berkembang pesat. Saya akan menjalani operasi pada bulan Januari untuk mencoba untuk memperlambat pertumbuhan.”

Karena Susan lumpuh dari dada ke bawah, itu berarti dia tidak memiliki gerakan atau kontrol suhu di kakinya. Suaminya, Cliff Oxborough, 44, meninggalkan pekerjaannya pada bulan April tahun ini untuk mendapatkan banyak waktu menjaganya.

Bibi Diana Springhall, 71, mengatakan, “Ini telah mempengaruhi seluruh keluarga. Dia telah sangat berani tapi kita tidak tahu apa masa depan akan terus seperti ini.”

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk mendukung saya selama ini. Saya beruntung memiliki keluarga dan teman-teman yang saya miliki.” ungkap Susan.

Seorang juru bicara untuk Hull dan East Yorkshire Hospitals NHS Trust mengatakan, “Kami tidak dapat mengomentari rincian kasus Ms Oxborough untuk alasan kerahasiaan pasien. Untuk saat ini, kami belum menerima kontak dari dia tentang masalah ini, jadi kami akan mendorong dia untuk berbicara dengan kami secara langsung agar kita dapat membahas masalah secara lebih rinci. Saran Pasien kami dan Liaison Service dapat dihubungi pada 01482 623065. ” Seperti yang dilansir grimsbytelegraph.co.uk.

Kasus yang dialami oleh Mrs.Susan ini semoga bisa menjadi sebuah pelajaran untuk kita semua. Betapa pentingnya kesehatan tubuh secara utuh, dengan upaya kita memerhatikan segala bentuk kejanggalan walau sekecil apapun. Semakin cepat periksa dan beobat, semakin baik pula untuk kesembuhan dan kesehatan anda. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *