Kista di Belakang Telinga dan Pengobatannya

Anda tentunya sering mendengar penyakit kista ovarium yang menjadi salah satu penyakit umum yang menyerang para wanita. Namun bagaimana dengan kista di belakang telinga yang bisa menyerang pria maupun wanita ?

Kista di Belakang Telinga

kista di belakang telingaKista dikenal dapat tumbuh di berbagai bagian tubuh, salah satunya belakang telinga. Walaupun penyebab pastinya belum ditemukan atau masih diragukan, namun para ahli berpendapat bahwa ada beberapa faktor yang dapat memicu tumbuhnya kista di belakang leher, di antaranya :

  • Produksi minyak berlebih dan cepat dalam tubuh.
  • Paparan lingkungan dingin juga dapat memicu tumbuhnya kista.
  • Pembengkakan folikel rambut dan kelenjar sebaceous (kelenjar minyak).
  • Produksi testosteron yang berlebihan pada pria.
  • Kelenjar getah bening yang membesar juga dapat memicu tumbuhnya kista.

Kista di belakang telinga memiliki perkembangan yang lambat sehingga terkadang tidak diketahui kapan ia mulai tumbuh. Ketika kista terinfeksi, akan menimbulkan rasa sakit yang cukup mengganggu sehingga anda harus segera memilih dan menjalankan pengobatan yang tepat dan aman.

Pengobatan Kista di Belakang Telinga Secara Alami

 

QnC Jelly Gamat Terbaru

Rekomendasi pengobatan kista di belakang telinga secara alami dan aman dengan obat kista tanpa operasi QnC Jelly Gamat asli terbuat dari spesies alam terbaik Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang kaya akan kandungan gizi dan nutrisi lengkap yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglicans (gags), chondroitin, asam amino, omega 3, antiseptik alamiah, mineral, vitamin B, lektin, saponin, dan gamapeptide.

Tingginya kandungan gizi dan nutrisi ini memberikan keunggulan QnC Jelly Gamat yang terbuat asli dari ekstrak teripang dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan menghalau serangan berbagai jenis faktor penyebab penyakit, sehingga mampu menciptakan tubuh yang selalu sehat.

Dari hasil penelitian juga menunjukan jika teripang bersifat anti-tumor yang dibuktikan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Mereka mengisolasi saponin sulfat yang ditemukan pada spesies teripang yang dikenal dengan philinopside A. Mereka menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus yang bisa mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hal inilah yang menjadi bukti keefektifan teripang mengobati tumor yang salah satu jenisnya adalah kista.

Selain unggul dari segi khasiatnya, QnC Jelly Gamat juga unggul dari kualitas produksi dengan diproses secara tradisional menggunakan teripang emas yang masih segar ASLI dari perairan terbaik Indonesia, produksi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Nah, bagi yang berminat untuk merasakan kesembuhan dengan perantara QnC Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan via SMS sesuai dengan format berikut ini :

cara pemesanan qnc jelly gamat obat kista

Informasi lebih lengkap mengenai pemesanan, silahkan beralih ke halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

Semoga informasi mengenai Kista di Belakang Telinga dan Pengobatannya memberikan manfaat dan menjadi solusi penyembuhan yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *