Pengobatan Kista Endometriosis Paling Aman

Kista merupakan salah satu jenis tumor jinak yang terbagi dalam beberapa jenis dan yang paling banyak ditemukan dan dikenal masyarakat adalah kista ovarium. Namun, tentunya anda juga perlu mengetahui jenis kista lainnya, salah satunya yang akan kami bahas kali ini adalah Kista Endometriosis.

Mengenal Kista Endometriosis

kista coklatEndometriosis adalah kelainan yang terdapat pada lapisan yang berfungsi melindungi rongga kehamilan (endometrium). Kondisi normal endometrium seharusnya berada pada rongga rahim, namun pada kasus endometriosis, endometrium tumbuh pada luar rahim.

Kista endometriosis ini dikenal dengan warnanya yang coklat karena berasal dari darah yang menyebar ke selaput perut. Meskipuan ada juga yang tidak memiliki warna coklat atau dikenal dengan nonpigmantes endometriosis. Ada 2 teori yang menjelaskan penyebab dari tumbuhnya kista endometriosis ini, diantaranya :

  1. Teori Menstruasi Retrogard,- Teori ini menyatakan bahwa adanya endometrium yang memasuki tuba ketika terjadi menstruasi hingga akhirnya masuk rongga pelvis.
  2. Teori Metaplasia,- Teori yang menyatakan adanya sisa epitel embrional yang tidak sampai ke menarke, sehingga jaringannya membuat respon terhadap estrogen dan progesteron seperti yang berada di endometrium.

Kista endometriosis ini kemungkinan akan menyerang wanita kapan saja, namun bagi anda yang berusia 40 tahun ke atas, risiko akan mengecil ketika anda memasuki masa menopause. Sedangkan untuk gejala yang menandakan adanya kista endometriosis yaitu timbul rasa nyeri pada kista yang berukuran besar atau jumlah yang banyak, kista yang terpuntir atau pecah juga akan menimbulkan sakit, nyeri panggul, sakit saat berhubungan seksual, dan pendarahan rahim.

Metode Pengobatan untuk Kista Endometriosis

QnC Jelly Gamat 100% ASLI

Walaupun kenampakan kista ovarium dan kista endometriosis berbeda, namun kami merekomendasian metode pengobatan sama dengan obat kista yang alami dan aman tanpa efek samping QnC Jelly Gamat. Mengapa QnC Jelly Gamat ? Karena QnC Jelly Gamat ini telah lulus uji klinis para ahli sehingga efektif dan aman dimanfaatkan sebagai solusi pengobatan untuk penyakit kista dan beragam jenis penyakit lainnya. Selain itu, ia juga telah mendapatkan pengakuan dan legalitas dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 , produksi asli dalam negeri PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Jika anda bicara mengenai khasiatnya, QnC Jelly Gamat dikenal sebagai obat multikhasiat karena bukan hanya satu penyakit yang dapat dibantu penyambuhannya. Hal ini dikaitkan dengan bahan dasar utama yang dimanfaatkan yaitu salah satu spesies terbaik di dunia “teripang emas” yang memiliki kandungan susunan senyawa aktif bermanfaat meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Asam amino, Omega 3, Antiseptik alamiah, Vitamin B, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide.

Proses pengobatan kista endometriosis dengan QnC Jelly Gamat ini bukan hanya meringankan gejala yang dirasakan penderita, namun juga membentuk kinerja menyeluruh untuk menggempur akar dari permasalahan yang terjadi yaitu faktor penyebabnya. Gangguan pada hormon yang menjadi salah satu pemicu dari tumbuhnya kista ini mampu diatasi dengan asupan asam amino yang menjadi salah satu senyawa yang terkandung di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat dengan kemampuannya untuk menyelaraskan fungsi enzim dan hormon.

Nah, bagi anda yang berminat ingin merasakan kesembuhan yang sama dengan konsumen, segera dapatkan QnC Jelly Gamat dengan memesannya langsung pada kami selaku agen resmi. Caranya, bisa dilihat di halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga Informasi mengenai Kista Endometriosis dan Metode Pengobatannya yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi solusi tepat untuk anda. Salam sehat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *