Kista Sebabkan Kesulitan Hamil pada Tasya

kista sebabkan sulitnya hamil

Adik kandung Zaskia Mecca, Tasya Nur Medina, mengaku bahwa didinya ingin menambah lagi momongan, terlebih anak tunggalnya sering menanyakan tentang seorang adik. Hal ini membuat Tasya sedikit drop dan was-was juga karena terlalu lama didinya mendapatkan lagi momongan padahal ia tak pernah menunda kehamilan untuk kedua kalinya.

Keinginan dan juga dorongan yang kuat dari anak semata wayangnya yang terus menanyakan perihal ade baru itu membuatnya terus berharap untuk segera hamil lagi. Bahkan ia sendiri menduga jika kista yang beberapa waktu lalu menyerangnya memberikan dampak pada kehamilan berikutnya, walaupun kista tersebut sudah diangkat dan tak bersarang di dalam tubuhnya lagi.

Kista yang pada awalnya tak begitu diperhatikan oleh Tasya ternyata semakin berkembang dan membesar di dalam organ kewanitaan dan membuatnya harus menjalankan operasi pengangkatan kista beberapa waktu yang lalu. Namun nampaknya efek dari kista itu sendiri masih terasa dan berimbas pada penurunan kesuburan dan mempersulitnya mendapatkan anak kedua.

Tasya berkata bahwa dirinya tak akan menyerah dan terus berharap bahwa ia akan segera hamil dan memberikan adik untuk anak semata wayangnya.

Apa yang terjadi pada Tasya Nur Medina ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi para wanita yang kelak akan menjadi seorang ibu untuk selalu berhati-hati pada berbagai kondisi yang menyerang organ kewanitaan dengan mencari dan mendapatkan pengobatan yang tepat untuk kondisinya tersebut, salah satunya dengan obat kista manjur tanpa operasi Jelly Gamat Gold-G.

Informasi lebih lengkap, silahkan klik Cara Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *