Manfaat Tanaman Houseleek untuk Penyakit Kista

tanaman houseleek

Obat Kista Paling Aman | Ada satu fakta terbaru mengenai alternatif pengobatan kista, yakni kista bisa diatasi dengan tanaman houseleek. Anda tahu tanaman houseleek ?

Tanaman houseleek yang dikenal di Eropa dengan nama Hens and Chick ini merupakan tanaman setinggi 3 sampai 6 inchi yang dapat berbunga di musim panas. Tidak memiliki akar, sehingga dapat dibudayakeun dengan mudah di pot-pot berukuran kecil.

Tanaman houseleek ini mungkin kita mungkin kita kenal sebagai tanaman pelindung bagi tanaman lain dari berbagai serangan hama seperti serangga dan ulat. Pada umumnya, tanaman ini ditanam di samping tanaman utama yag sedang kita budidayakan. Hal seperti ini kerap dilakukan oleh para petani di Tunani dan Roma.

Yang tak terduga adalah fungsi tanaman houseleek ini untuk kesehatan, tepatnya untuk membantu pengobatan penyakit jantung, kista, dan fibroid. Dengan memanfaatkan bagian helaian daunnya. Bahkan para dokter di Rusia merekomendasikan tanaman houseleek ini sebagai bahan dasar obat dan antioksidan.

Baca juga : Shireen Sungkar Tak Menyangka Hamil Pasca Operasi Kista

Untuk anda, terutama yang memiliki kista di dalam tubuhnya, anda bisa memanfaatkan tanaman houseleek ini dengan memotong daun houseleek 300 gr menjadi ukuran kecil (bukan cincang karena dapat membuang kandungannya). Lalu campur irisan daun houseleek itu dengan madu asli 500 gr. Setelah itu, campuran tersebut dibiarkan selama 2 sampai 3 hari hingga tercampur dengan baik.

Selanjutnya, anda bisa minum ramuan tersebut setiap pagi hari sebelum makan (saat perut kosong). Setelahnya, anda juga jangan makan dulu sampai 2 jam berikutnya.

Inilah manfaat dari tanaman houseleek untuk kista dengan cara pengolahannya. Semoga menjadi solusi alternatif untuk penyakit yang anda alami juga 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *