Mengenal Kista Lidah dan Pengobatannya

Ketika mendengar penyakit kista, anda pasti memperkirakan kista ovarium. Namun faktanya tidak demikian, karena kista tidak hanya tumbuh di daerah kewanitaan, melainkan juga pada bagian tubuh lain seperti halnya di bawah lidah.

Dengan fakta yang cukup mencengangkan ini, kami bermaksud untuk mengajak anda Mengenal Kista Lidah dan Pengobatannya.

Informasi Seputar Kista Lidah

mengenal kista lidah dan pengobatannyaKista lidah (tumor jinak), tepatnya kista di bawah lidah berhubungan erat dengan fungsi kelenjar ludah yang berperan dalam menjaga mulut dengan memasok air liur terus-menerus.

Air liur yang sering kita anggap jijik atau sebagainya memiliki peran penting agar mulut tetap basah, melindungi gigi, dan membantu pencernaan. Air liur ini mengalir ke dalam mulut melalui tabung kecil yang ketika tersumbat, akan air liur tidak dapat mengalir ke dalam mulut dan menimbulkan beberapa masalah termasuk timbulnya kista di bawah lidah. Kista di bawah lidah ini sebagian besar muncul dengan kenampakan kebiruan atau keputihan. Kondisi ini disebabkan oleh trauma pada daerah tersebut tergantung tingkat keparahan atau rasa nyeri yang ditimbulkan.

Walaupun kebanyakan kista yang timbul bersifat jinak dan dapat sembuh dengan cepat, namun anda tetap harus waspada karena ditakutkan akan terjadi hal-hal yang dikhawatirkan.

Pengobatan Kista Lidah Alami Tanpa Operasi

 

QnC Jelly Gamat ASLI

Pengobatan penyakit kista pada umumnya dilakukan dengan tindakan operasi, terlebih jika ukuran kista semakin besar. Namun nampaknya sekarang ini dengan kecanggihan teknologi dan beberapa riset yang dilakukan para ahli menghasilkan produk kesehatan herbal multikhasiat yang efektif dan aman membantu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami dan aman bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat yang menjadi terobosan terbaru di dunia pengobatan herbal terbuat asli dari bahan alam terpilih salah satu spesies terbaik di dunia “Golden Stichopus Variegatus” atau yang lebih dikenal dengan hewan laut teripang emas, tanpa bahan kimia berbahaya, diproses secara berkualitas menggunakan teknologi modern tanpa mengurangi nilai atau kandungan asli di dalamnya, sehingga efektif dan aman menjadi solusi pengobatan untuk kista lidah.

Hasil penelitian yang dilakukan para ahli terhadap teripang emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat menunjukan bahwa teripang mengandung susunan senyawa aktif bermanfaat yang mampu menunjang kinerja pada setiap bagian tubuh agar berfungsi dengan baik termasuk pada kelenjar air liur yang bisa menghindari tumbuhnya kista lidah. Susunan senyawa tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Mineral, Antiseptik alamiah, Omega 3, Vitamin B, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide.

Keefektifan teripang menghancurkan kista dikarenakan adanya kandungan antitumor. Tong Y dari Divisi Farmakologi, Institut Materia Medika Shanghai, China, menemukan senyawa filinopsida A. Fungsinya sebagai pencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tak dapat berkembang dan mati.

Berkat kemampuan yang dihasilkan teripang emas sebagai komposisi utama QnC Jelly Gamat, membuat obat kista tanpa operasi QnC Jelly Gamat menjadi solusi terbaik dalam pengobatan kista, teruji HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Nah, bagi anda yang berminat untuk beralih pengobatan pada QnC Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan SMS berdasarkan format berikut ini :

cara pemesanan qnc jelly gamat obat kista

Untuk informasi selengkapnya, silahkan beralih ke halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *