Penyakit Miom dan Pengobatannya

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya di artikel Perbedaan Kista dan Miom, nampaknya kista dan miom ini memang 2 penyakit yang berbeda, namun sering dianggap sama. Untuk lebih jelasnya, kami ulas sedikit tentang penyakit miom.

Seputar Penyakit Miom

penyakit miomMiom merupakan Bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak dan dapat menimbulkan beberapa keluhan atau gejala seperti nyeri perut di bagian bawah atau panggul, nyeri saat berhubungan intim, nyeri saat haid, haid tidak lancar, perut terasa penuh, dan terkadang sering buang air kecil.

Penyebab umum tumbuhnya miom di dinding atau leher rahim yaitu pengaruh dari faktor hormonal terutama hormon estrogen, dan faktor lain seperti keseimbangan emosi atau stress.

Walaupun miom ini berbeda dengan kista, namun untuk solusi pengobatannya, anda bisa sama-sama memanfaatka obat kista manjur QnC Jelly Gamat yang terbuat asli dari bahan alams spesies hewan laut terpilih “teripang emas” tanpa campuran bahan kimia berbahaya, aman dikonsumsi semua usia tanpa efek samping.

Pengobatan Alami untuk Penyakit Miom

 
QnC Jelly Gamat 100% ASLI

QnC Jelly Gamat yang HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229, produksi asli dalam negeri PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit miom secara alami tanpa efek samping karena bahan alam yang digunakan dalam produk kesehatan QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu spesies terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus (teripang emas).

Hewan laut terbaik ini memiliki senyawa aktif Gamapeptide dengan fungsinya untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3 kali lipat, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Gamapeptide ini tidak ditemukan pada teripang jenis lain, sehingga memberikan manfaat khusus yang hanya ada pada teripang emas bahan dasar QnC Jelly Gamat.

Keefektifan lain dari teripang adalah sebagaimana yang telah ditunjukan para ahli berdasarkan penelitiannya bahwa Saponin sulfat yang terkandung di dalam teripang yang juga disebut philinopside dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor, alhasil, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hal tersebut membuktikan bahwa philinopside A pada teripang mampu memberikan efek anti-tumor, dan salah satu jenis tumor yang dimaksud adalah miom.

Sekarang saatnya anda untuk beralih pengobatan dengan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat. Bagi yang berminat, silahkan ikuti prosedur cara mendapatkan QnC Jelly Gamat di > Cara Pemesanan.

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan. 🙂

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *