Ramuan Alam Menghilangkan Bau Miss V

Bau tidak sedap di sekitar daerah miss v menjadi bagian dari hal buruk yang menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri wanita, terlebih ketika mereka telah memilik pasangan. Bau yang terjadi ini disebabkan oleh infeksi vagina, pola makan yang buruk, kebersihan area miss v yang buruk, dan resistensi cairan saat menstruasi.

Untuk menghindari dan menghilangkan bau tidak sedap pada daerah sekitar miss v tersebut, kami merekomndasikan anda pada beberapa Ramuan Alam Menghilangkan Bau Miss V berikut ini :

Ramuan Alam Menghilangkan Bau Miss V

 

menghilangkan bau miss v

Daun kemangi

Daun kemangi mengandung euganol yang mampu membunuh jamur penyebab bau tak sedap pada miss v. Kandungan minyak atsiri dalam kemangi juga mampu mengharumkannya.

Untuk pemanfaatnya, daun kemangi bisa dikonsumsi langsung atau diolah menjadi minuman. Setelah dalam beberapa waktu, anda bisa mengkonsumsi air sari kemangi dalam setiap 2 minggu sekali. Namun kemangi ini tidak disarankan bagi wanita pengidap asam urat.

Daun sirih

Daun sirih juga mengandung euganol dan antiseptik yang bermanfaat membasmi kuman dan jamur penyebab bau tidak sedap pada miss v. Pengolahan daun sirih ini dengan merebus 5-10 lembar daun dalam 350 cc air, lalu biarkan hingga menjadi setengahnya. Kemudian bilaslah miss v anda dengan air rebusan daun sirih tersebut setelah dingin pada setiap pagi dan sebelum tidur. Lakukan 3x seminggu untuk mendapatkan miss v kesat dan harum.

Daun pandan

Daun pandan juga mengandung euganol dan minyak atsiri yang dapat memberikan keharuman pada miss v. Cara pengolahannya yaitu dengan ambil 10 lembar daun pandan yang sudah dicuci bersih lalu ditumbuk halus. Saring daun yang sudah halus untuk diambil sarinya. Campurkan sedikit garam dan satu sendok teh madu agar lebih nikmat. Minumlah air sari daun pandan setiap sebelum tidur selama 2 minggu. Setelah diperolah hasil yang sesaui, cukup dikonsumsi 2-3 kali dalam seminggu.

Lidah buaya

Sebaiknya lidah buaya diolah menjadi minuman karena jika secara langsung dibilas ke daerah miss v akan menyebabkan kekeringan pada area tersebut. Cara pengolahannya yaitu dengan tumbuk lidah buaya yang sudah dicuci bersih hingga halus. Tambahkan sedikit madu agar lebih nikmat diminum. Minumlah setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam.

Nah itulah beberapa Ramuan Alam Menghilangkan Bau Miss V yang bisa menjadi salah satu solusi para wanita dengan masalah bau tak sedap di daerah kewanitaan. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi terbaik untuk anda.

 

Simak artikel bermanfaat lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *