Shireen Sungkar Tak Menyangka Hamil Pasca Operasi Kista

shireen sungkar hamil anak kedua

Siapa yang tak kenal dengan pemain sinetron “Cinta Fitri” ini, Shireen Sungkar. Istri dari aktor Teuku Wisnu ini memberikan kabar gembira mengenai kehamilan keduanya yang tak ia duga sama sekali. Hal ini dikarenakan beberapa bulan lalu ia sempat melakukan operasi kista.

Shireen pun berbagi kebahaginaan bersama para pengikutnya di instagram dengan menggugah video rekaman hasil ultrasono graphy (USG).

“Ya Allah terimakasih dikasih kesempatan luar biasa untuk ngerasain hamil lagi,, Sebelumnya sempet bingung mungkin g ya hamil lagi ? karena brp bulan lalu baru operasi kista, sudak ak update di blog shireen-sungkar.net tentang pengalaman laporoscopy aku,” tulisnya dalam akun instagram miliknya.

usg shireen sungkar

Apa yang Shireen tulis di akun instagram miliknya ini menandakan betapa bersyukurnya ia karena telah diberikan anugerah dengan kehamilan keduanya ini.

Di sisi lain, berkaitan dengan Laparoskopi yang diungkapkan Shireen, menurut situs RSIA Bunda Jakarta, Laparoskopi merupakan suatu tindakan bedah minimal yang pada umumnya digunakan untuk mengurangi risiko yang didapatkan dari operasi bedah. Operasi ini termasuk operasi kista ovarium (indung telur).

Baca juga : Pentingnya Mengetahui Perubahan Siklus Menstruasi Remaja

Shireen yang memang sangat senang mengenai kehamilan keduanya ini juga meminta do’a dari para followers nya di instagram agar kehamilan yang kedua ini diberikan kelancaran, dan juga memberikan semangat pada bunda lain agar tidak pantang menyerah untuk mendapatkan momongan.

“Doain yaa perjalanan masih panjang, mami janji mau makan banyak walaupun muntah terus, bismillah semua bunda bisa dikasi kepercayaan sama Allah, ikhtiyar terus yaa,” tulis adik dari Zaskia Sungkar ini.

Pengalaman Shireen Sungkar yang sempat memiliki kista dan melakukan operasi kista ini menjadi salah satu motivasi bagi ibu dengan kistanya. Jika ibu terus berupaya dengan prosedur yang ditetapkan, dibarengi dengan tawakalnya, tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Semangat yah untuk bunda-bunda yang ingin segera mendapatkan momongan ! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *